rss

Jumat, 18 September 2009

Award perdanaku

Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih buat teman saya dari blog avancalinux
yang telah mempercayakan pada saya untuk menerima award ini. Sebagai pengguna Open Source Software, saya sangat senang sekali menerima award ini. Award ini juga merupakan bentuk dan apresiasi untuk blogger pengguna free dan open source software. Berhubung award ini adalah award berbacklink yang bisa membantu meningkatkan statistik blog sobat blogger sekalian, jadi saya juga ingin berbagi award ini kepada sobat blogger yg telah setia dan tiada pernah bosan dalam menggunakan Free & Open Source Software. Kupersembahkan award ini kepada : kia, sweet17, Softwarevb, Keluarga Pelancong, The Sun Shine, Guntung, Briseis, Rohman, Aan, Jola76.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
  1. Eric Ariyanto
  2. Irfan
  3. Boy
  4. Mas Doyok
  5. Rizky
  6. Kupu.miss.oemang
  7. Shulayman
  8. Organisasi pemuda kenaran (Opera 15)
  9. Avancalinux
  10. fvianney


Aturannya begini :
sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”



2 komentar:

jola76 on 30 September 2009 pukul 07.55 mengatakan...

Selamat ya dan terima kasih atas Awardnya, jadi terharu padahal kami masih pemula, btw kami bawa awardnya dan nanti akan kami posting di postingan berikutnya. Sekali lagi terima kasih dan sukses selalu.

Rahad 2 Six on 1 Januari 2010 pukul 20.34 mengatakan...

selamat ya udah dapet award....
awardnya sistem MLM yah...


Posting Komentar

Koleksi Foto

Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

Get this widget at roytanck.com

Arsip Blog

 
The Ubuntu Counter Project - user number # 29037 Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Rojo Add to My AOL Add to netvibes Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Plusmo Subscribe in NewsAlloy Add to Excite MIX Add to netomat Hub Add to fwicki Add to flurry Add to Webwag Add to Attensa Receive IM, Email or Mobile alerts when new content is published on this site. Add Informasi dan tips trik komputer to ODEO Subscribe in podnova Add to Pageflakes Powered by FeedBurner I heart FeedBurner
free counters